Friday, January 14, 2011

All New Honda Jazz Kini Ada yang Warna Kuning


JAKARTA - Demi memenuhi permintaan pasar yang menginginkan kendaraan berwarna centil, maka PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan All New Jazz berkelir Hellios Yellow.

Honda All New Jazz RS dengan warna kuning ngejreng ini dihadirkan dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2009 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/7/2009).

Selain warna, tidak ada yang berbeda dengan Honda All New Jazz Hellios Yellow ini dengan All New Jazz kelir lainnya. Mesin masih menggunakan 1.500 cc i-VTEC, begitu pula dengan harga yang ditawarkan serupa dengan All New Jazz RS lain.

Mengusung tema Reuse The Past, Reduce The Present, Recycle for The Future, di IIMS 2009 HPM juga menghadirkan lineup produk mereka seperti Honda CR-V, Honda Accord, Honda New Civic, dan yang aling terbaru tentunya Honda Freed.

"Tema yang digunakan Honda pada tahun ini juga sangat sesuai untuk menegaskan salah satu unsur terpenting dalam penciptaan mobil Honda, yaitu memproduksi mobil dengan kualitas tertinggi, dengan dampak seminimal mungkin bagi lingkungan," ujar President Director PT HPM Yukihiro Aoshima dalam keterangan persnya kepada sejumlah media.

Karena itulah Foton, katanya, yakin mampu menjual 1.000 unit View XLC tiap tahun.

No comments:

Post a Comment