Monday, January 31, 2011

Audi Target Penjualan 2 Kali Lipat


JAKARTA- Tahun lalu, PT. Garuda Mataram Motor (GMM) pemegang merek Audi di Indonesia berhasil membukukan penjualan sebanyak 200 unit.

Namun di tengah tingkat pertumbuhan ekonomi nasional yang sedang membaik, GMM optimis bahwa penjualannya di tahun 2011 akan mencapat dua kali lipat dibanding tahun 2010 lalu.

Pabrikan mobil asal Jerman tersebut juga menggunakan momentum pertumbuhan penjualan Audi di dunia yang mencapai kenaikan sebesar 15 persen pada tahun 2010 yang mencapai 1.092.400 unit.

“Kami targetkan penjualan ditahun ini meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya yang 200 unit menjadi 400 unit,” ujar Imelda Muhidin General Manager PT GAruda Mataram Motor saat di temui Okezone di Audi Lounge, Plaza Indonesia, Jumat (21/1/2011).

Untuk mencapi target tersebut PT GMM dikabarkan telah memiliki strategi sendiri. “ Mulai tahun 2011, layanan pasca penjualan akan berlaku sampai dengan tiga tahun dari sebelumnya yang hanya 2 tahun,” lanjut Imelda.

Selain A4, Audi A6 juga merupakan jagoan GMM untuk merebut segmen sedan premium di Indonesia. “A6 berhasil memenangkan posisi pertama selama tiga kali berturut-turut oleh DEKRA, sebuah organisasi di Jerman yang khusus menangani pemeriksaan kendaraan, pengujian para pakar, sertifikasi, perlindungan terhadap lingkungan, dan kualifikasi,” ucap wanita ramah tersebut.

“Kami sangat yakin dengan kemampuan Audi A6 untuk mendongkrak volume penjualan Audi di Indonesia,” lanjutnya

No comments:

Post a Comment